Minggu, 13 Februari 2011

Yamapii Segera Akan Tampil di Bioskop Indonesia

Ashita No Joe adalah sebuah film yang diadaptasi dari sebuah manga dengan judul yang sama karya Asao Takamori dan Tetsuya Chiba (manga rilis 1968). akan diperankan oleh Yamashita Tomohisa sebagai  Joe Yabuki.

Joe adalah orang yang tidak berambisi besar, suatu hari talentanya tercungkil sebagai seorang boxinger. Kemudian dia bertemu dengan boxinger professional. Cerita berliku-liku antara kedua orang tersebut pun dimulai.
Yuppss,,ini adalah karakter lain dari sosok Yamapi yang selalu total dalam berakting. Sekedar untuk mengingatkan, Yamapi adalah pemeran dari Yuusuke Yajima dalam dorama Dragon Zakura (2005), Kusano Akira dalam Nobuta Wo Produce (2005), Aizawa Kozaku dalam Code Blue 1 dan 2 (2008&2010), Ken Iwase dalam Proposal Daisakusen (2007), dan banyak lagi yang lainnya yang selalu menjadi hits!!
Seperti yang telah dilansir sebua media di Jepang,film Ashita No Joe akan diputar juga di luar Jepang termasuk Indonesia.
 Berikut link yang terkait : http://www.screendaily.com/news/distribution/japans-tbs-has-a-knockout-with-tomorrows-joe/5023646.article

Semoga fans Yamapi di Indonesia bisa terpuaskan dengan berita ini ^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar